Saturday, March 20, 2010

Saingan IPAD siap mengalami proses "Persalinan"

Hai bloggers. Pasti bloggers sekalian sudah tau kan ? apple sudah merilis IPAD, Sebuah  gadget atau bisa disebut "netbook mini" yang mensupport browsing, nonton video, mp3 player dan masih banyak lagi ! tapi masih banyak kelemahan dari IPAD ini, ini adalah salah satu masalah yang sedang di hadapi IPAD. Tapi, sekarang IPAD memiliki masalah lagi, sebentar lagi pesaing IPAD akan terlahir.
Mau tau siapa saingan IPAD ? Yuk Share Our Knowledge ^^.


JooJoo adalah developer yang ingin menyaingi IPAD dengan gadget terbarunya. yaitu 
"JooJoo Tablet" Berikut adalah gambar dari JooJoo tablet

Perangkat tablet JooJoo yang saat ini molor peluncurannya oleh produsennya Fusion Garage melakukan perubahan user interface dan penambahan fitur baru. JooJoo ini lebih diutamakan sebagai perangkat pengakses internet dan menjanjikan “full web experience”. Perangkat ini memiliki tampilan depan /home screen dengan icon grid dengan wallpaper beresolusi tinggi yang dapat dikustomisasi.
Tak kalah dengan iPad, JooJoo juga memiliki layar multitouch dan keyboard fullscreen yang juga mengenali multitouch. Sama dengan HP Slate, perangkat ini juga mendukung teknologi Flash sehingga kita dapat memainkan video YouTube. Rencananya harga JooJoo adalah 499 USD atau 5 jutaan rupiah.

Dan yang menarik dari JooJoo Tablet adalah JooJoo Tablet Mensupport untuk mengeksekusi file flash video dan tipe file lainnya (AVI, MPEG-4, MOV, WMV and WMA, FLV (Flash Video), VOB, OGG, OGM and OGV, MKV (Mastroska), DiVX dan XViD.)

Jadi tinggal kita sebagai konsumen lah yang tinggal memilih, Apple atau JooJoo kah ?? Dan siapakah yang akan menang ? hanya waktu lah yang bisa menentukan..

Sampai sini saja pertemuan kita kali ini. Keep Share Our Knowledge ya ^^

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA MILIK SAYA, MARI BERBAGI PENGETAHUAN BERSAMA !

wibiya widget