Monday, March 22, 2010

AirNergy, Charger Tenaga WiFi

Haii Bloggers !! Ketemu lagi kita. dan kali ini saya membawa informasi yang mungkin sangat berharga diantara bloggers sekalian ^^. Apakah bloggers ada yang menggunakan charger HP Sony atau Nokia atau merek hp lainnya dan slotnya sudah "longgar" sehingga sulit untuk connect ke kontak listrik ?? apa bloggers adalah orang yang sering ketempat yang ada wifinya ? (kampus,restoran, cafe dll).dan bloggers ingin mencharge hp atau gadget bloggers tapi tidak ada saklar listrik ?. Mungkin Ini adalah Solusi bagi bloggers sekalian !! mau tau lebih banyak ??
Yuk Share Our Knowledge ^^.





AIRNERGY adalah inovasi yang benar benar cocok dengan zaman wina ini... (wifi dimana mana :) ).Sobat mini ini mampu memanfaatkan energi listrik yang ada di udara sekitar kita ! wow.. keren gak tuh ? :) . Namun, udara tersebut harus mengandung sinyal WiFi agar bisa diambil energi listriknya. Charger tenaga Wifi ini dipamerkan dalam CES (Consumer Electronic Show) 2010.
Pada demonya di stand pameran CES, Alat ini mampu mengisi ulang baterei BlackBerry yang berisi 30% hingga penuh dalam waktu 90 menit. Hanya dengan menggunakan energi listrik yang ditangkap dari sinyal WiFi.


AirNergy memiliki baterei didalamnya, dan setiap bloggers berada di area yang mengandung WiFi, AirNergy akan secara otomatis terisi ulang. Jelas, alat ini lebih efektif daripada charger tenaga surya yang tidak dapat bekerja pada malam hari. Kecepatan pengisian charger tenaga WiFi ini tergantung dari kekuatan sinyal yang didapatkan,ini yang saya maksudkan mengapa kampus menjadi rumah bagi sobat kecil ini :) dan juga  dengan banyak sumber wifi kampus akan semakin mempercepat proses isi ulang batereinya.
AirNergy juga sangat cocok untuk bloggers yang rumahnya dilengkapi dengan pemancar wifi sendiri. Bloggers tinggal geletakkan alat ini dan mengambilnya saat sudah penuh,Like a BOSS !
Satu lagi yang luar biasa dari alat ini. alat sehebat ini akan dijual dengan harga $40 pada musim panas tahun 2010.  cukup murah untuk teknologinya yang hebat.

Oke , Cukup menarik bukan ?? bagi bloggers yang tertarik tenang saja, tinggal search di mbah google tentang bagaimana bloggers membeli barang "canggih" ini.

Baik bloggers, Saya kira sampai disini saja perjumpaan kita kali ini.
Keep Share Our Knowledge Ya ^^.




No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA MILIK SAYA, MARI BERBAGI PENGETAHUAN BERSAMA !

wibiya widget