Saturday, February 6, 2010

Mempercepat Koneksi Internet dengan Software Internet Cyclone

Oke Bloggers tanpa tunggu basa basi lagi, kali ini saya akan sharing kepada anda tentang cara mempercepat koneksi internet. Banyak dari kita sebagai user kesal bahkan marah karena koneksi internet yang lemot... atau bahkan SUPER LEMOT !!  nah, sekarang saya akan memberi solusinya, kemarin saya menjelajahi dunia maya ini sambil iseng iseng karena gak ada kerjaan, dan tanpa di duga duga saya menemukan software ini, nah bagi yang penasaran,

Yuk share our knowledge^^.



Ini adalah software internet cyclone yang akan melakukan tweaking(modifikasi) pada koneksi komputer anda agar dapat menerima dan memproses data dengan lebih cepat, cara menggunakannya mudah.. saya akan membantu anda agar dapat memanfaatkan software ini dengan segera n_n


1.Setelah anda download software ini, silakan anda double klik icyclone.exe

2.Ikuti petunjuk yang diberikan, seperti biasa, tinggal next next sampai selesai...

3.Setelah instalasi selesai maka akan muncul tampilan seperti pada screen shot di atas, bagi yang koneksi internetnya menggunakan modem adsl seperti pengguna speedy, klik cable/DSL dan bagi pengguna koneksi internet dengan modem tipe lain,silakan pilih sendiri sesuai dengan modem yang anda miliki.

4.setelah itu klik optimize dan akan muncul permintaan untuk merestart komputer anda. klik yes dan komputer anda akan merestart dan setelah selesai, internet cyclone telah mengubah kecepatan internet anda kebatas maksimal !


Nah bagi yang tertarik, silakan download disini

Link diatas adalah internet cyclone trial, anda bisa mendapatkan versi fullnya dengan cara memfollow blog ini dan mengirim email ke kira.kiichan@gmail.com dan dalam 1x24 jam saya akan mengirimkan link untuk mendownload versi fullnya.. ini dilakukan penulis agar blog ini berkembang dan informasi dan pengetahuan didalamnya bertambah banyak. jadi, akan banyak pengetahuan yang kita bisa bagi bersama.

Terima kasih semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA MILIK SAYA, MARI BERBAGI PENGETAHUAN BERSAMA !

wibiya widget