Sunday, February 28, 2010

MACBOOK,PSP GO BAHKAN $50.000 GRATIS ?

Hai bloggers... setelah vakum 1 bulan dari dunia blogging, akhirnya saya kembali lagi, dan bagi bloggers yang membaca postingan ini... SELAMAT !! bloggers adalah salah satu dari ratusan bloggers yang berkesempatan mendapatkan MACBOOK , PSP GO Game handheld lainnya bahkan 50.000 dolar Dengan gratis !!
Mau tau lebih banyak ??
Yuk share our knowledge ^^.
2 Hari yang lalu saya sedang melihat forum gamexeon.com dan melihat tread baru. disana tertulis mau dapat macbook seharga puluhan juta ? gamehandheld ?? bahkan uang puluhan ribu dolar dengan tanpa membutuhkan modal sedikit pun ?? ikuti lah program lockerz !  

Lockerz.com adalah situs dimana orang orang diseluruh dunia bertransaksi, saling bersapa dan mencari hiburan.
akan tetapi kita tidak bisa mendaftar lockerz.com dengan cara membuka situsnya. jika anda ingin mendaftar, anda harus di invite oleh orang yang telah mengikutin lockerz.com terlebih  dahulu.
Nah, Saya bisa menebak apa yang ada difikiran anda. pasti anda berfikir "ah , paling situs yang mau scam" KALAU ANDA BERFIKIR SEPERTI ITU ... SUNGGUH TERLALU... sekarang sudah banyak dari kaskusers dan anggota forum yang telah mengikuti lockerz.com.

Jika diantara anda yang tidak memiliki kerabat yang sudah daftar lockerz.com, maka share our knowledge akan membantu anda. tenang saja. ^^

Cara mendaftar Lockerz.com dengan perantara
1. Kirim email anda ke daftar.lockerz@gmail.com dengan subject Daftar Lockerz
2. Setelah itu paling lambat 1x12 jam akan dikirim oleh pihak pemilik email link untuk mendaftar lockerz.com (jika anda mengirim email pada waktu kisaran jam 18.00 - 21.00, paling lambat pada pukul 21.00 sudah  dikirimkan linknya)
3. Klik link yang diberikan dan daftarkan diri anda di lockerz.com
4. Foilaa ~ anda telah memiliki peluang untuk mendapatkan gadget yang anda inginkan dengan kisaran waktu antara 1-12 bulan (tergantung seberapa keras diri anda berusaha)

Cara ke 2 dengan mendaftarkan Lockerz.com tanpa perantara dapat diklik disini.


Lalu bagaimana kita bisa mendapatkan Macbook dan gadget berharga jutaan rupiah lainnya ??

Lockerz.com adalah situs seperti "Game n Video"  dimana anda membutuhkan PTZ (Mata uang lockerz.com) untuk menukarkannya dengan gadget yang anda inginkan.

Ada beberapa cara yang sangat mudah untuk mendapatkan PTZ (dan pastinya gratis Hihi ^^) 
1. Login 
Setiap anda login, anda akan mendapatkan 2 ptz perhari
2. Menjawab pertanyaan
Di lockerz.com terdapat pertanyaan harian yang jika anda menjawabnya dengan benar anda akan mendapat 2 PTZ
3. Nonton video
Disini kita nonton video akan mendapatkan PTZ. Setelah selesai selesai akan ada verifikasi dan setelah diisi kita akan mendapatkan 2PTZ
4. Invite teman
Yah seperti situs berhadiah lainnya, lockerz.com juga akan memberi kita 2 PTZ .

Jadi jika kita 1 hari login, menjawab dan menginvite 1 orang teman untuk ikut ke lockerz.com maka anda akan mendapatkan 6PTZ !!
Dan anggap saja anda menginginkan  I POD 8GB NANO seharga 300 PTZ
maka anda akan mendapatkan IPOD tersebut dalam   300/6 = 50 Hari alias tidak sampai 2 bulan !! itu jika anda hanya menginvite teman anda 1 hari 1 orang. bagaimana kalau 10 ? 100 ?? 1000 ??? wow... indah bukan ??



Daftar yang gadget beserta PTZ yang diperlukan klik DISINI.



Bagaimana ?? apakah anda masih tidak percaya ?? Jika masih tidak percaya dengan lockerz.com
anda dapat mencari di google dengan keyword "lockerz unboxing" (Pembukaan box) dimana hadiaH" yang akan di kirim ke seluruh penjuru dunia dicek dan di kirim via pos.



Baiklah, bagi anda yang menginginkan gadget maupun uang ribuan dolar anda dapat mengirimkan email anda ke saya di kira.kiichan@gmail.com atau di lockerz@gmail.com dan sesegera mungkin akan saya kirimkan link untuk mendaftar. sekali lagi saya beritahu INILAH  KESEMPATAN UNTUK ANDA YANG MENGINGINKAN BARANG SEHARGA JUTAAN RUPIAH TANPA MODAL, atau mungkin modal warnet ... hehe...

Mungkin ini dulu yang bisa saya sampaikan kalau ada pertanyaan bisa comment disini atau email ke kira.kiichan@gmail.com. Keep share our knowledge ya .. ^^

1 comment:

  1. Tapi harap dipertimbangkan karena jasa kirim dan biaya bea cukai di tanggung pemenang...

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA MILIK SAYA, MARI BERBAGI PENGETAHUAN BERSAMA !

wibiya widget